Breaking News
Loading...
Friday, December 20, 2013

Info Post
Jonpianto : Hasil buruk dialami oleh Inter Milan dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. La Beneamata hanya mampu meraih tiga kemenangan dan satu kali kekalahan. Terakhir, tim besutan Walter Mazzarri takluk 2-4 dari Napoli, Minggu 15 Desember 2013.

Meskipun demikian, Presiden Inter, Erick Thohir, tidak khawatir. Pengusaha asal Indonesia ini yakin Inter akan segera bangkit dan kembali meraih hasil positif.

"Saya tak khawatir dengan hasil tim ini. Saya percaya dengan para pemain. Saya rasa mereka telah memberikan yang terbaik. Saya juga berpikir pertandingan antara kami melawan Napoli adalah laga yang bagus," kata Erick Thohir seperti dilansir Football Italia.

Erick untuk kali kedua akan menyaksikan pertandingan Inter secara langsung di Giuseppe Meazza. Pria 43 tahun ini dipastikan hadir dalam duel bergengsi Derby Della Madonnina atau Derby Milan, Minggu 22 Desember 2013 (Senin dini hari WIB). Sebelumnya, Erick sempat hadir saat Inter bermain imbang 1-1 dengan Sampdoria, awal bulan ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan, dan ini adalah kali pertama saya menyaksikan laga derby," ungkap Erick.

"Saya menonton banyak pertandingan dari Indonesia. Hal yang bagus bisa menyaksikan secara langsung. Mudah-mudahan para pemain akan mengeluarkan kemampuan yang terbaik dan memenangkan pertandingan, meskipun ini bukan laga yang mudah," tegas pria yang mengambil alih posisi Massimo Moratti ini.

Inter saat ini menempati peringkat kelima dengan 28 poin dari 16 pertandingan. I Nerazzurri terpaut 7 poin dari Napoli yang menempati zona Liga Champions. Sementara itu, Milan ada di peringkat ke-10 dengan 19 poin.

0 comments:

Post a Comment