Breaking News
Loading...
Friday, December 20, 2013

Info Post
Jonpianto : Mantan asisten manajer Manchester United, Carlos Queiroz, mengakui ketertarikannya untuk menangani klub Premier League, Tottenham Hotpur.

Queiroz saat ini memang tengah fokus mempersiapkan timnas Iran, setelah sukses mengantarkan mereka ke Piala Dunia 2014. Namun kabar kedekatan dengan owner The Lily White, Daniel Levy membuatnya membuka peluang kembali ke Inggris.

Situasi di White Hart Lane sendiri saat ini tengah limbung, setelah Spurs kehilangan manajer Andre Villas-Boas usai dibantai Liverpool di kandang pekan lalu. Hal itu membuat Queiroz, yang juga asal Portugal, siap menggantikan andaikan mendapat tawaran dari utara London.

"Tentu saja. Tottenham adalah klub yang sangat saya apresiasi dan cukup saya kagumi," jawab Queiroz, ketika ditanya terkait prospek menangani Spurs.

"Salah satu mimpi dalam karier pelatih saya adalah kembali ke sepakbola Inggris. Saya sangat bahagia di Manchester, karena saat itu merupakan periode paling bahagia dan luar biasa dalam seluruh karier sepakbola saya."

Queiroz memang sempat menjadi asisten The Red Devils sebelumnya, Sir Alex Ferguson, sebelum akhirnya bergabung dengan Real Madrid, serta menjabat sebagai pelatih Seleccao dan juga Afrika Selatan.

0 comments:

Post a Comment