Breaking News
Loading...
Friday, December 20, 2013

Info Post
Jonpianto : Meskipun kerap menghuni bangku cadangan, kapten Real Madrid, Iker Casillas menegaskan ingin bertahan di Santiago Bernabeu. La Decima atau gelar Liga Champions ke-10 menjadi target pemain internasional Spanyol ini.

Casillas beberapa kali dirumorkan akan meninggalkan Madrid setelah posisi utamanya ditempati Diego Lopez. Namun, pemain 32 tahun ini membantah kabar tersebut.

"Keputusan saya saat ini adalah bertahan bersama Madrid. Saya ingin merebut La Decima, lebih banyak piala, dan liga," kata Casillas pada Antena3.

"Ada banyak spekulasi mengenai saya. Setiap hari ada banyak rumor dan laporan yang muncul. Saya adalah pemain Real Madrid. Ini adalah tempat di mana saya selalu berada dan saya senang ada di sini," tegasnya.

Menurut Casillas, memiliki karier panjang dan bermain untuk Madrid memberikan kesempatan merebut trofi setiap tahun. Namun, bertahan di Madrid bagi Casillas tak mudah. Dia perlu bermain lebih baik setiap tahun dengan tuntutan yang terus meningkat.

"Real Madrid adalah klub saya di sini dan saat ini. Saya senang berada di Madrid. Kita akan lihat dalam lima atau enam tahun ke depan," kata Casillas.

Casillas sudah membela Madrid sejak musim 1999-00. Total dia sudah tampil 662 kali bersama Los Blancos. Musim ini, Casillas baru tampil 8 kali. Dia masih terikat kontrak di Madrid hingga musim panas 2017.

0 comments:

Post a Comment